Antar Jemput Bandara

Ketahui Keuntungan dan Tips Memilih Layanan Antar Jemput Bandara

Jika anda sedang berwisata maupun bepergian dengan pesawat terbang, maka tentu anda pun harus turun di bandara. Tapi di sinilah kendala bisa muncul. Mau itu anda bukanlah warga setempat atau anda warga setempat yang tidak membawa kendaraan menuju bandara, salah satu hal yang membuat bingung adalah bagaimana cara mencari transportasi di bandara. Nah, bagi anda yang ingin praktis dengan harga murah, anda pun bisa menyewa layanan antar jemput bandara. Karena nantinya mereka dapat mengantar jemput anda di bandara dan rumah.

Keuntungan Pakai Layanan Antar Jemput Bandara

Layanan ini tentu mempunyai keuntungan tersendiri, apa saja keuntungannya?

  1. Anda tidak ditinggal saat penerbangan terlambat

Jika penerbangan anda akan terlambat atau anda akan sampai di bandara lebih lama dari waktu yang ditentukan, layanan ini akan tetap menunggu anda .

Selain itu terdapat tempat pemberhentian atau meet poin tertentu yang bisa didatangi dengan cukup mudah. Bahkan pihak dari layanan antar jemput tersebut biasanya akan mengarahkan anda meet point di tempat yang tidak terlalu ramai. Sehingga anda juga tidak perlu mengantre ketika keluar bandara.

  1. Harga sudah ditentukan di awal

Terkadang saat anda akan menaiki kendaraan umum lain, biaya yang diawal hanya sewa mobil, sopir, dan bahan bakar saja. Tapi jika anda memakai layanan antar jemput bandara, biaya awal sudah termasuk semua, dari hal yang sudah disebut sebelumnya, biaya parkir, sampai tol. Jadi biaya yang sudah dikeluarkan bisa disebut biaya final juga.

Ketika kita menaiki kendaraan umum lainnya, yang termasuk di biaya awal adalah sewa mobil, BBM dan sopir saja. Tapi jika menggunakan jasa antar jemput bandara, semua sudah termasuk include. Mulai dari include awal tadi, parkir, bahkan biaya tol. Jadi biaya yang anda keluarkan sudah termasuk biaya final.

  1. Terdapat layanan selama 24 jam

Hal ini adalah yang terpenting juga. Layanan yang anda pilih ada baiknya melayani selama 24 jam. Jadi mau itu pagi, siang, sore, bahkan malam, layanan itu akan tetap menjemput serta mengantar anda.

Setelah sudah dijelaskan beberapa keuntungan memakai layanan antar jemput bandara, sekarang ada beberapa tips dalam memilih layanan yang tepat agar anda mendapat fasilitas terbaik. Berikut tips memilihnya,

  1. Memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan

Tentu selalu Sesuaikan kendaraan dengan kebutuhan anda. Jangan memilih kendaraan yang terlalu besar maupun terlalu kecil. Jadi jika anda memang membutuhkan kendaraan yang bisa dimasuki banyak orang, anda pun dapat langsung memesan shuttle atau mobil yang cukup besar.

Kenapa? Hal ini dikarenakan setiap kendaraan akan mempunyai harga yang berbeda.

  1. Memesan dengan aplikasi atau menghubungi admin travel langsung

Lalu ada baiknya anda memesan dengan aplikasi travel maupun langsung mendatangi kantor agen dari antar jemput tersebut. Karena jika anda tidak mendaftarkan diri ke admin travel atau hanya mendaftar di sopir saja, dikhawatirkan nantinya anda malah menjadi penumpang selundupan. Selain itu, sopir biasanya juga akan memberikan harga yang lebih mahal dari harga aslinya.

  1. Memilih jasa dengan layanan yang baik

Terakhir adalah anda perlu memilih layanan antar jemput bandara yang baik, ramah, dan layanan yang sesuai. Hal ini berguna jika suatu saat anda membutuhkan konsultasi serta solusi mengenai kendaraan yang akan ditumpangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.