deep fryer penggorengan besar

4 Tips Cari Tempat Jual Fryer Bekas Industri

Jika Anda butuh fryer dengan harga murah, disarankan fryer bekas industri. Untuk mencari tempat yang jual fryer bekas industri ini, gunakan saja tips – tips berikut:

Research Online

Untuk menemukan fryer yang cocok, gunakan internet sebagai alat bantu. Di internet, Anda dengan mudah research tempat – tempat yang jual fryer bekas industri. Dari banyak pilihan yang Anda, pastikan bandingkan satu sama lain hingga temukan penjual yang paling cocok.

Pastikan Bisa Survey Langsung Barang Sebelum Beli

Survey langsung produk sebelum dibeli sangat penting jika berurusan dengan barang second. Karena itu, utamakan lokasi penjual yang dekat dengan domisili Anda dulu. Jika pilih tempat yang jauh, Anda akan kesulitan survey fryer secara langsung.

Memang berkunjung survey langsung akan lebih sulit daripada sekedar pesan online. Namun, Anda akan terhindar dari penipu dengan cara ini.

Pilih Fryer yang Baru Digunakan Maksimal 2 Tahun

Pedagang fryer bekas Industri yang bagus umumnya hanya menyediakan alat dengan umur penggunaan muda. Jika alat fryer sudah berumur 3 tahun ke atas, Anda wajib hati – hati. Masalah banyak bermunculan pada alat dengan umu penggunaan lebih tua. Jadi pastikan cari penjual yang sedia barang second industri tapi umur guna-nya masih pendek.

Cek Apakah Ada Garansi yang Masih Berlaku

Jika umur alat fryer tidak lebih dari 1 tahun, umumnya garansi official masih akan berlaku. Cek apakah ada surat garansi yang tersedia sebelum membeli fryer. Jika ada, Anda lebih utamakan tempat jual tersebut.

Biasanya, tempat jual yang tawarkan fryer bergaransi asli menawarkan harga lebih. Jadi pastikan seimbangkan budget dengan kelebihan mendapatkan layanan garansi. Garansi memastikan masalah kedepannya bisa diselesaikan tanpa biaya tambahan. Hal ini jauh lebih menguntungkan, jadi tidak ada salahnya bayar sedikit lebih mahal di awal.

Sekian bahasan tips – tips cari tempat yang jual fryer bekas industri. Proses mencari tempat yang tepat mungkin perlu waktu. Selama Anda sabar dan cermat memilah, pasti Anda temukan penjual dengan kualitas paling baik. Terima kasih sudah baca artikelnya dan selamat berbelanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published.