Ilustrasi uang dalam amplop

5 Aplikasi Pinjaman Tanpa Jaminan Yang Dapat Cair Hanya Dalam Hitungan Menit

Banyaknya aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan, tentu sangat membantu kita saat membutuhkan pinjaman uang untuk pemenuhan kebutuhan sehari hari.

Adapun salah satu alasan banyak orang menggunakan jasa pinjaman online, adalah karena aplikasi ini dapat memberikan pinjaman dengan jumlah tertentu dengan waktu pencairan uang yang tergolong cepat.

Berikut beberapa platform pinjaman tanpa jaminan dengan waktu pencairan dana yang cepat.

  1. UangTeman

Platform pinjaman online yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan serta tanpa menggunakan kartu kredit. Dengan plafon pinjaman mulai dari 1 juta rupiah sampai dengan 8 juta rupiah, dengan tenor dari 10 sampai 30 hari waktu peminjaman.

Uang yang kita pinjam melalui aplikasi ini diklaim bisa cair hanya dalam waktu 5 menit saja setelah adanya persetujuan dan kesepakatan antara kedua belah pihak. UangTeman memberikan bunga sebesar 0.8% per hari yang bisa turun sampai dengan 0,75% per hari.

  1. Dana Bijak Pinjaman Online

Menjadi salah satu pinjaman online yang dapat mencairkan dana pinjaman hanya dalam hitungan menit saja. Hanya dengan modal KTP saja, Anda dapat mengajukan pinjaman yang akan dilayani 24 jam.

Untuk peminjam yang baru menggunakan aplikasi ini, akan diberikan tenor selama 30 hari waktu pinjaman, dan untuk nasabah lama yang pernah meminjam  uang, tenor yang diberikan aplikasi ini bisa mencapai 90 hari.

  1. RupiahPlus

Meskipun tidak memberikan plafon pinjaman yang besar, karena hanya berkisar dari 600 ribu rupiah sampai dengan 1,5 juta rupiah saja, RupiahPlus merupakan salah satu aplikasi pinjaman tanpa jaminan yang dapat mencairkan dana dengan cepat serta dapat diakses dalam 24 jam.

Selain itu meskipun hanya memberikan tenor selama 7 hari sampai 14 hari masa pinjaman, aplikasi pinjaman tanpa jaminan ini sudah banyak sekali digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk pemenuhan kebutuhan yang mendesak.

  1. Maucash

Sebagai salah satu platform pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK, Maucash memberikan pinjaman tanpa jaminan yang cukup besar, mulai dari 500 ribu rupiah sampai dengan 8 juta rupiah.

Aplikasi ini memberikan tenor yang selama 3 sampai 6 bulan masa pinjaman dengan suku bunga tahunan maksimal sebesar 125%. Maucash juga menjadi salah satu platform pinjaman online yang dapat mencairkan dana hanya dalam hitungan menit saja.

  1. Pinjaman Go

Sebagai salah satu platform pinjaman  tanpa jaminan, Pinjaman Go adalah salah satu dari aplikasi pinjaman online yang dapat mencairkan dana dalam hitungan menit. Dengan dua pilihan tenor pinjaman 14 hari dan 21 hari, Anda dapat meminjam uang mulai dari 1,2 juta rupiah sampai dengan 6 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.